Senin, 27 April 2015

Perayaan Paskah BAMAG Kota Bitung Sukses.




Ibadah Perayaan Paskah yang diadakan Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Bitung Sukses digelar. Perayaan Paskah yang dilaksanakan di Stadion Dua Sudara Bitung ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si selaku Ketua Umum Panitia Bamag  dan Natal Kota Bitung Tahun 2015 bersama Ny. Khouni Lomban Rawung, Ketua Bamag Provinsi Sulut Pdt. Yohan Manampiring, STh,  Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si bersama Ny. Telly Humiang Muhaling, Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Sulut yang diwakili Dr. Anggreini Paat, M.Si, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bitung, Drs. Ulyas Taha, M.Pd serta unsur Forkopimda Kota Bitung.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. DR. Henny W. B. Sumakul mengajak pada semua jemaat memaknai perayaan Paskah dimana Yesus Kristus rela mati untuk menebus dosa manusia dan kemudian bangkit sebagai tanda kemenangan bagi umat manusia. Lomban dalam sambutannya menyampaikan selamat Paskah kepada seluruh umat Kristen di Kota Bitung. “ Paskah merupakan perayaan kebangkitan Yesus Kristus dari Kematian, yang sejatinya harus dimaknai sebagai pilar penopang konstruksi kekristenan warga gereja, “ucapnya.

Setelah ibadah dilanjutkan dengan Lomba Pawai Paskah dan Lomba Taman Paskah. Pawai Paskah dengan rute mulai dari Stadion Dua Sudara sampai di pusat kota Bitung yang diikuti oleh Jemaat Gereja se-Kota Bitung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar