Selasa, 14 April 2015

Sondakh Minta SKPD Tunjukan Langkah Maju



Tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik semakin besar, namun profesionalisme yang diharapkan belum sepenuhnya terwujud. Salah satu penyebab utama adalah kinerja dan produktifitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang rendah.
“Saya Harap SKPD dapat melalakukan pembenahan dan lebih meningkatkan kinerga sehingga menunjukan langkah maju”. “ujar Walikota Bitung Hanny Sondakh saat memimpin rapat evaluasi bersama segenap pimpinan SKPD pemkot Bitung bertempat BPU senin 13/4..

Ditambahkan, Pimpinan SKPD wajib bertanggungjawab dan memperbaiki jika terjadi permasalahan administrasi bahkan  temuan sehubungan saat ini sedang dilaksanakannya pemeriksaan dari Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), selain itu Kepala SKPD diharapkan untuk meningkatkan monitoring dan pengawasan kepada para pegawai di lingkungan satuan kerja masing-masing. Sebab pimpinan wajib paham tentang segala hal di satuan kerjanya dan selalu proaktif. “kata Sondakh yang saat tersebut turut didampingi Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar