Senin, 06 April 2015

Lomban Hadiri Pekan Paskah Jemaat Gmim Tasik Wangurer


Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si bersama Ny. Khouni Lomban Rawung menghadiri Pekan Paskah Jemaat GMIM Wangurer yang bertempat di lapangan depan  GMIM Tasik Wangurer.  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Jemaat baik anak-anak, pemuda serta Kaum Ibu dan Kaum Bapak. Minggu 5/3.

Dengan bertemakan Tuhan Mengangkat Kita Dari Samudera Raya, ibadah Paskah  yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Petra D. E. F. Rau, STh Ketua BPMJ GMIM Tasik Wangurer sekaligus Ketua BPMW Wilayah Bitung 8 mengajak seluruh jemaat memaknai pengorbanan Yesus Kristus yang rela disalib untuk menebus dosa umat manusia dan  dihari kebangkitannya sebagai kabar suka cita.

Lomban dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kota Bitung mengucapkan selamat merayakan Paskah   dan mari kita jadikan momentum Paskah ini sebagai awal hidup yang baru dan lebih baik dari kemarin. " Dikatakan iman jika ia percaya dan menjadikan Tuhan Allah sebagai tempat sandaran hidup dan meminta pertolongan, " ucap Lomban.

Kegiatan  Paskah ini dirangkaikan dengan penarikan kupon berhadiah dengan hadiah satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dalam rangka pembangunan GMIM Tasik Wangurer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar