Kamis, 08 Januari 2015

Lomban Lepas kampanye Safety Riding Berlaulintas





Kepolisian Resort Bitung menggelar Launching Kampanye Aksi Keselamatan Lalulintas yang yang dipimpin Langsung Kapolres Bitung Hari Sarwono dan diadakan dipersimpangan bundaran patung ikan kecamatan madidir, Rabu 31/12.

Kegiatan ini ditandai dengan pembukaan papan selubung yang mengusung tema Menuju Indonesia Tertib, bersatu keselamatan Nomor satu, dan dilangsungkan dengan pemasangan Helm bagi pengendara motor dilanjutkan Kampanye Safety Riding Berlalulintas yang diikuti komunitas sepeda motor Kota Bitung yang dilepas langsung Wakil Walikota Bitung M.J Lomban bersama segenap Jajaran FKPD Kota Bitung.

Sementara, Wawali dalam sambutan menyampaikan melalui Pelaksanaan Launching Kampanye Aksi Keselamatan Lalu-lintas diharapkan masyarakat pengguna kendaraan bermotor lebih meningkatkan kesadaran disiplin berlalu-lintas. Disamping itu kegiatan ini menjadi perhatian serius bagi Pihak Kepolisian guna menekan angka lakalantas yang menimbulkan korban jiwa.
Untuk itu, masyarakat pengguna jalan perlu diajarkan pengetahuan(safety Riding)berlalulintas sejak dini terutama bagi anak-anak dilingkungan sekolah. “harapnya.
“kami pihak pemkot mendukung sepenuhnya kegiatan ini, juga siap membantu mensosialisasikan kampanye aksi tertib berlalulintas ini”.  “tutur Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar