Senin, 12 Januari 2015

Kaloh Pimpin Rapat Kerja Keasistenan I





Kamis, 8/1. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bitung Fabian Kaloh, SIP, M.Si pimpin rapat keasistenan yang diikuti oleh Kepala Bagian, Kasubag, Staf dan Tenaga Harian Lepas. Rapat Kerja ini bertempat di Ruang Sidang Lantai IV di Kantor Walikota Bitung. Adapun Bagian dibawah keasistenan ini yaitu, Bagian Hubungan Masyarakat Setda Kota Bitung, Bagian Pemerintahan Setda Kota Bitung, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bitung dan Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Setda Kota Bitung.

Kaloh menyampaikan bahwa rapat kerja ini untuk memantapkan koordinasi dan menjalin kekompakan kerja antara keasistenan I dengan bagian – bagian yang dibawahinya.  Dia juga mengingstruksikan agar kita sebagai Pegawai maupun THL jangan gagap teknologi dan apapun pekerjaan kita hari ini harus bisa diselesaikan jangan menunda esok harinya . “ Setiap bagian harus memahami dengan tupoksinya masing – masing,  dengan begitu apapun informasi yang dibutuhkan pimpinannya bisa disampaikan dengan baik “ tutur Kaloh.

Menurut Erwin Kontu, SH selaku Kepala Bagian Humas Setda Kota Bitung, rapat ini merupakan instruksi pimpinan agar melakukan rapat keasisten  Setda Kota Bitung dan merupakan langkah awal  untuk memantapkan kerja dari pegawai dan Thl sebagai abdi masyarakat di tahun 2015. Hadir juga dalam rapat ini Kabag Pemerintahan Setda Kota Bitung, Jerry Kalalo, SH, dan Kabag Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rita L. Sumiok, SE, M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar