Jumat, 09 Januari 2015

Lomban Pimpin Rapat Percepatan Realisasi Anggaran Tahun 2015



“ Jangan sampai budaya tahun 2014 dalam melaksanakan pengadaan barang dan jasa dikebut ditriwulan IV terulang ditahun 2015 ini ,  “ ucap Lomban pada saat memimpin Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (TEPPA) 2014 yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung. Senin, 5/01.

Lomban menginstruksikan kepada setiap SKPD untuk menyiapkan perencanaan yang baik dalam melakukan penyerapan anggaran. Bahkan agar rencana pengadaan barang dan jasa harus selesai dalam minggu ini bagi tiap SKPD. “ Dengan adanya penyerapan anggaran yang baik tidak akan memperhambat laju pertumbuhan ekonomi dan kita harus bekerja secara cepat, cerdas dan hemat, “ ucap Lomban.

Rapat yang dipimpin Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban, SE, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah Kota Bitung Frangky Sondakh, SE, Ak, M.Si dan Kepala Bagian Pembangunan Setda Kota Bitung John Simarmata, ST yang diikuti oleh seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar