Rabu, 14 Januari 2015

Sondakh Gedung Perkantoran Baru Kekurangan Pintu



Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Sekreatris Kota Bitung Drs, Edison Humiang MSI melakukan pemantauan Gedung perkantoran yang baru dibangun sekaligus melakukan sidak PNS di Lingkungan Pemkot Bitung senin,12/1.
Saat pemantauan sondakh mengatakan bahwa gedung perkantoran yang baru dibangun ini kekurangan pintu akses keluar masuk terutama area ruang kantor dilantai dua.
Untuk itu Sondakh meminta kepada para Kepala SKPD yang menggunakan bangunan baru ini perlu menambahkan pintu kantor, namun harus berdasarkan segi strategis dalam penempatannya.
“penambahan akses pintu kantor ini guna mengantisipasi jika terjadi bencana kebakaran dan Gempa bumi, dimana para PNS yang bekerja di tiap-tiap ruang kantor dapat berusaha keluar tanpa berdesakan”. “kata Sondakh.
Dihimbau juga para PNS ditiap-tiap SKPD untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi dan diharapkan juga bagi PNS yang menempati gedung baru ini agar selalu dirawatnya dengan baik dan terus memperhatikan kebersihan.
Sondakh juga menghrapkan seluruh SKPD di Pemkot Bitung agar membenahi kantornya dengan melalakukan penataan ruangan dengan baik, jangan sampai kelihatan semerawut dan tiap-tiap SKPD wajib meiliki administrasi meja Piket agar roda pelayanan dapat terkontrol dan mengacu pada profesionalisme. “pinta Sondakh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar