Senin, 26 Januari 2015

Lomban Apresiasi Topangan dan Kontribusi Lansia Membangun Bitung




Sabtu 24/1. Bertempat GMIM Kanaan Winenet Kecamatan Aertembaga, Wakil Walikota Bitung M. J Lomban SE MSI mengahadiri ibadah pertemuan perdana Tahun 2015 Kelompok Lanjut Usia (Lansia)GMIM se-Kota Bitung.
Wawali dalam sambutan menapresiasi segenap Lansia Kota Bitung atas teladan terutama dalam hal menopang dan berkontribusi mendukung peran kaum muda untuk terjun pada kemajuan pembangunan di Bitung sehingga bisa berkolaborasi bersama pemerintah dalam upaya mensuksesakan berbagai program pemkot.
Selain itu, Lansia diajak untuk terus bersemangat, memupuk kebersamaan dan persaudaraan dalam upaya menciptakan sumberdaya manusia yang benar-benar mulia berlandaskan kasih dan membina kerukunan guna mempersatukan presepsi suatu karya. “harap Lomban.
Dalam kesempatan ini pula Lomban menyampaikan tentang pelayanan pencatatan sipil Kota Bitung yang memberikan kemudahan dalam segi administrasi berupa pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) seumur hidup secara gratis Khusus Lansia.
Ibadah Lansia tersebut dipimpin Ketua Wilayah Bitung XII Pdt Henry Raymond Kuhon Mth melalu pembacaan Alkitab Yesaya 46:3-4.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar