Selasa, 13 Januari 2015

Sondakh Harap Hasil Rapat Segera Diimplementasikan


Walikota Bitung Hanny Sondakh berharap agar para kepala SKPD segera mengimplementasikan hasil rapat, agar segala pokok persolan Pertanggungjawaban kerja yang telah direncanakan dapat terbenahi secara sempurna.
Adapun analis yang perlu diperhatikan yakni pemantapan implementasi dalam perencanaan dan pengukuran serta pelaporan kinerja SKPD, hal ini guna mencapai hasil yang baik sebagai wujud untuk peningkatan Kinerja “jelas Sondakh yang turut didampingi Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang MSI saat menggelar rapat evaluasi kinerga terhadap pimpinan SKPD bertempat Gedung BPU Pemkot Bitung, Senin 12/1.
Dalam rapat ini pula Banyak hal yang dibahas yakni diminta SKPD yang memiliki proyek untuk segera ditenderkan agar roda perekonomian bergerak dan berjalan baik guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui penyerapan tenaga kerja ketika terjadi permasalahan ketenagakerjaan diindustri.
Adapun realisasi bantuan sosial khusus pembangunn tempat ibadah harus segera direalisasikan supaya ada penyerpan tenaga kerja khususnya bagi warga Bitung.
Selain itu camat lebih aktif dalam meperhatikan wilayahnya berkaitan dengan kondisi cuaca buruk yang sering datang tiba-tiba guna mengantisipasi terjadi bencana.
SKPD diminta tinjau kembali kontrak-kontrak dan administrasi yang dianggap belum selesai atau masih bermasalah pada Tahun 2014.
Sondakh dan Humiang juga mempertanyakan kinerja PDAM sehingga mendapat teguran keras akibat Air di kompleks rumah dinas tidak jalan dan sering mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar