Jumat, 09 Januari 2015

Sondakh Lantik 37 Kepala Sekolah




Berdasarkan surat Keputusan Walikota Bitung Nomor 821.2/BKD/PP/SK/01/2015 sebanyak 37 Kepala Sekolah diambil sumpah jabatan pada pelantikan di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Senin 5/1.

Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam sambutannya menyampaikan bahwa  pelantikan yang dilakukan ini dalam rangka peningkatan kinerja disamping sebagai penyegaran untuk menciptakan pola kerja yang lebih efisien, efektif dan berhasil guna. Kepada yang dilantik Sondakh tegaskan untuk memahami tugas pokok dan fungsi serta tanggungjawab jabatan. “Dengan pemahaman akan tugas dan tanggungjawab yang baik serta disiplin akan mendukung saudara-saudara dalam mencapai keberhasilan kerja,” ujar Sondakh.

Disampaikan Walikota, pemahaman tupoksi, tanggungjawab dan kedisiplinan akan membentuk aparatur pendidik yang berkualitas. “Saya yakin apabila nilai ini telah tertanam dan terpatri pada saudara, maka dimanapun ditempatkan akan dapat berperan dengan baik, seberat apapun tugas yang dibebankan pasti dapat diselesaikan dengan baik,” ucapnya.

Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang serta para pimpinan SKPD lingkup Pemkot Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar