Rabu, 21 Januari 2015

Humiang : Pelayanan RSUD Dianggap Buruk




Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI membentak seluruh pegawai yang bertugas di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak)selasa 20/1.
Menurutnya, pelayanan di RSUD dianggap tidak benar dan tergolong masih buruk yang disebabkan tingkat kedisiplinan pegawai masih minim dikarenakan masih banyak PNS RSUD yang tidak taat aturan jam masuk kantor. Hal ini terbukti dalam sidak pada jam 07.00 pagi masih banyak PNS RSUD yang terlambat masuk kantor dan mengikuti kewajiban apel pagi, artinya masih banyak PNS yang tidak paham Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 tahun 2010. Tentang. Disiplin pegawai negeri Sipil, “ujar Humiang.
Guna memenuhi pelayanan yang baik Humiang berharapa Dokter jaga dan piket harus berada ditempat sebab saya sering mendapat keluhan dari pasien bahwa para dokter dan petugas piket jaga jarang berada ditempat terutama waktu malam hari, tentunya Hal ini berdampak buruk terhadap dunia kesehatan di RSUD ini karena perhatian pelayanan kurang. “jelasnya.
Disamping itu Humiang mengajak peran Dokter, Perawat dan segenap pegawai RSUD agar bisa menunjukan professional dalam melaksanakan tugas dan diharapakan para dokter untuk lebih mementingkan pengabdian pelayanan sehingga masyarakat yang berobat tidak merasa kecewa. “harap Humiang yang turut didampingi Kepala Bagian Humas Erwin Kontu SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar