Senin, 12 Januari 2015

Malton : Kerja Administrasi Perlu Saling Koordinasi



Setelah beberapa hari lalu dilaksanakan rapat Keasistenan I dan II Setda Kota Bitung, kali ini tepatnya Jumat 9/1 diselenggrakan rapat Keassistenan III di jajaran Setda Kota Bitung yang dilaksanakan diRuang Rapat Lantai IV pemkot Bitung.
Rapat tersebut dipimpin langsung Assiten III Bidang Administrasi Umum Drs Malton Andalangai yang dalam rapat membahas mengenai kinerga berdasarkan Tupoksi.
Adapun pembahasan dalam rapat menyinggung mengenai Sistim akuntabilitas kinerja pemerintahan yang akuntabel serta perencanaan strategis kinerga, Pengukuran Kinerga, dan pemanfatan informasi kinerga yang perlu ditingkatkan pada tahun 2015 ini.
Disamping itu mengenai perlu adanya saling Koordinasi dalam penataan kinerga dan kewajiban PNS dan THL dalam mengikuti Apel Pagi, “harap Andalangi.
Sementara, disisi lain dibahas mengenai penataan parkiran kendaran yang akan diatur oleh Bagian Umum. Bersamaan dengan itu dibahas pula tentang program di Sekretaris Korpri bahwa tahun ini Korpri akan mengadakan alat Marching Band yang nanatinya akan digunakan PNS dikegiatan Hari-hari besar kegiatan nasional lainnya.
Andalangi saat rapat didampingi Kabag Umum Selvie Koilam, SE, Kabag Ortal Ir.Robert Lumempouw, Kabag Hukum Wenas Luntungan SH, MH dan Kabag Tata usaha Pimpinan Frangky Ladi, SSTP serta Sekretris Korpri Yohan Kuhu SE dan turut dihadiri Para Kasubag dan Staf serta THL di lingkup Keasistenan III Setda Kota Bitung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar