Senin, 26 Januari 2015

Lomban Ajak Jemaat Kyrios Tunjukan kemajuan



Kamis,22/1. Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menghadiri syukur Jemaat GMIM Kyrios Wangurer Wilayah Bitung Delapan dalam Ibadah peryan HUT Ke-9 yang dimpimpin Sekum BPS Pdt.Hendry Runtuwene,Msi dan mengambil perenungan lewat pembacaan Alkitab Yohanes 8:30-32.
Ibadah Sykur ini ditandai dengan pemsangan Lilin HUT oleh Ketua BPMJ Kyrios Pdt. Sonic Imon, Sth, Mpd disaksikan Wawali dan segenap Pelayan khusus, Jemaat dan undangan.
Sementra, Lomban dalam sambutan menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM Kyrios atas syukur HUT ke-9, “Saya harap melalui momentum ini jemaat lebih rukun serta semakin tumbuh dan berkembang sehingga dapat menunjukan suatu kemajuan ditengah-tengah perkembangan Kota Bitung”.  
Dalam kesempatan tersebut Lomban juga mengajak agar warga jemaat Gereja dapat membantu program Pembangunan Pemkot sehubungan dengan Kota Bitung akan dijadikan daerah pertumbuhan ekonomi bertaraf international dan merupakan pintu gerbang indonesia Timur sebagai pusat perekonomian Yakni Pelabuhan International dan Kawasan Ekonomi Khusus. ”harap Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar