Selasa, 27 Januari 2015

Sondakh Kuliahi Peserta Diklat Pim IV


Setelah sebelumnya dibuka oleh Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs.Edison Humiang, Msi  kini para peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (DiklatPim) IV Angkatan I tahun 2015 lingkup Pemerintah Kota Bitung mendapat arahan dan bimbingan dari Walikota Bitung Hanny Sondakh yang didampingi Kepala Bidang Diklat Prov.Sulut Dra. Leilani Makalew di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Senin 26/1.

Dalam arahannya Sondakh menuturkan bahwa tugas dan tantangan yang dihadapi sebagai aparatur negara tidaklah ringan. Untuk itu dituntut kualitas serta semangat pengabdian yang tinggi.“Kecerdasan memang penting, tetapi sikap dan perilaku lebih penting dan merupakan andalan yang akan mengangkat anda dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara. Kita harus bersikap dan berperilaku yang baik kepada masyarakat sehingga pemerintah mempunyai arti sangat  penting di mata masyarakat,” katanya.

Lanjutnya lagi selain untuk membentuk pola sikap, tindakan, dan prilaku, Diklat Kepemimpinan juga merupakan ajang untuk memperluas wawasan, pemikiran serta penajaman visi bersama yang harus dilakukan dalam menunjang tugas pokok dan fungsi organisasi "sehingga melalui Diklat ini, saudara dapat lebih memahami tugas dan fungsi  sebagai aparatur pemerintah, yang harus dapat jadi panutan bagi masyarakat" tutur Sondakh

Pembukaan Diklat Pim IV Angkatan I tahun 2015 ini diikuti sebanyak 30 peserta yang nantinya akan mengikuti pelatihan dibalai pendidikan dan Pelatihan perikanan Aertembaga, dan turut disaksikan para pejabat lingkup Pemerintahan kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar