Senin, 26 Januari 2015

Sondakh : antisipasi Pencurian, Rumah jangan dibiarkan Kosong

Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau kepada masyarakat agar jangan meninggalakan rumah dalam keadaan kosong terutama yang sering sibuk beraktifitas diluar rumah. Hal ini guna mewasapadai dan mengantisipasi terjadinya pencurian.
Sondakh sendiri telah mendapat info dari sejumlah masyarakat bahwa beberapa wilayah di Bitung sering terjadi pencurian. Target pencurian yang kerap terjadi tidak hanya harta benda di rumah penduduk, namun saat ini para pencuri menargetkan barang-barang yang berada di rumah-rumah ibadah dan mengambil perangkat elektronik seperti laptop atau sound system dan sebagainya.
Menantisipasi hal tersebut Sondakh mengintruksikan pihak Camat segera mengambil langkah-langkah dan lakukan koordinasi kepada perangkatnya guna mencegah terjadi pencurian dengan upaya mengaktifkan sistim kambitbmas diwilayahnya agar selalu aman dan diharap program kamtibmas jangan sekedar malam hari jika perlu dilaksanakan 1x24 jam.  “pintanya.
Disampaikan pula, selain mengamankan rumah sendiri warga diharap turut serta ikut menjaga kambtibmas disekitar wilayahnya dan selalu tetap waspada, karena pencuri saat ini semakin nekat dan berani. “harap Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar