Kamis, 08 Januari 2015

Pemkot Bitung Gelar Malam Toast Akhir Tahun



Menjelang pergantian tahun 2014 ke 2015 Pemkot Bitung menggelar malam toast bertempat di BPU Kantor Walikota Bitung, Rabu 31/12. Toast dipimpin langsung Walikota Bitung Hanny Sondakh bersama Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban dan Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, masing-masing bersama Ibu dan turut serta Anggota DPRD kota Bitung juga FKPD kota Bitung, para Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Sondakh dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dukungan karya dan pengabdian semua elemen bangsa di kota Bitung yang telah diberikan sepanjang tahun 2014 dalam membangun kota Bitung tercinta sehingga banyak prestasi yang berhasil diraih kota Bitung pada Tahun 2014, Kedepan di tahun 2015 kita harus menjadi pelopor pembangunan menuju kota Bitung yang semakin sejahtera dan dapat bekerja lebih keras lagi dalam mempertahankan apa yang telah diraih di tahun sebelumnya.
"Dalam momentum pergantian tahun ini kita semua perlu mengevaluasi kembali capaian kerja yang merupakan tanggung jawab kita agar kita dapat mengoreksi kekurangan-kekurangan yang ada karena disadari tantangan kedepan tidaklah semakin mudah" tutur Sondakh
Sondakh berharap persatuan dan kesatuan antara Pemerintah dan masyarakat tetap dijaga dalam tatanan hidup masyarakat yang rukun dan damai meskipun harus berdiri di atas semua perbedaan, sehingga di tahun baru ini akan tercipta suasana hidup baku-baku bae deng baku-baku sayang satu dengan yang lain" tutup Sondakh

Acara dilanjutkan dengan pelepasan lampion dan pesta kembang api yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar