Minggu, 07 Desember 2014

Dibekali Humiang, Mahasiswa Magister Unsrat Belajar Akuntansi di Pemkot


Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI menerima Kunjungan Studi Lapangan Mahasisiwa Program Magister Akuntasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado bertempat Ruang Sidang Lantai IV Kantor Pemkot Bitung. Jumat 5/12.
Pertemuan diawali dengan laporan ketua Rombongan Herman Karamoy, AK yang mengungkpkan bahwa dipilihnya kota Bitung sebagai tempat Studi Lapangan disebabkan Bitung sebagai Kota terbaik bidang penataan Keuangan yang telah meraih tiga kali berturut-turut peraih WTP Dan memiliki potensi pembangunan yang baik sehingga mengoleksi segudang prestsi. “jelasnya.
Humiang mengawali penyampaiannya mengemukakan bahwa bahwa studi lapangan ini adalah salah satu kriteria penilaian yang sangat bermanfaat atas beberapa mata kuliah yang ada melalui observasi atau pengamatan dan wawancara dalam proses memperoleh keterangan atau data dengan cara terjun langsung ke lapangan sambil berharap “mahasiswa selalu tetap belajar sambil berbuat”. “himbaunya
Disisi lain dipaparkan pula mengenai gambaran umum mengenai profil kota bitung serta tentang program perencanaan pembangunan Kota Bitung dan segi pelaksanaan Kepemerintahan juga perjalanan prestasi yang diraih Pemkot Bitung terutama Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Dalam Kegiatan ini, Humiang didampingi sejumlah pejabat dari Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah kota Bitung.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar