Selasa, 02 Desember 2014

Peringatan HUT PGRI dan Korpri, Sondakh : Berikan Penghormatan Tugas Mulia Guru dan Korps

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2014 dan HUT ke-69 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Walikota Bitung Hanny Sondakh memberikan penghormtan yang setinggi-tingginya atas tugas mulia yang dijalankn oleh para Guru yakni mengajarkan kemajuan dalam dunia pendidikan sesuai tema peringatan PGRI pada tahun ini yaitu “mewujudkan Revolusi mental melalui penguatan strategis Guru”. Selain itu Peringatan Korpri Ke-43 diminta memntapkan jiwa korps, Netralitas dan Profesionalitas PNS dalam mendukung suksesi kepemimpinan menuju bangsa yang maju dan sejahtara. “ Tutur Sondakh.
Kegiatan HUT PGRI tersebut dilaksanakannya Upacara yang dirangkaikan dengan HUT Korpri ke-43 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung. Senin 1/12.
Disela-sela upacara ini dilaksanakan pula penyerahan piagam penghargaan dan bantuan dana bagi anggota Korpri yang Pensiun Murni dan Pensiun Janda diLingkup Pemkot Bitung dan Diserkn Langsung Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Sementara penyerahan lainnya diserahkan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban berupa penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya Kepada Sejumlah PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar