Kamis, 04 Desember 2014

Pemkot Bitung Gelar Ibadah Menyambut Natal


Pemerintah Kota Bitung menggelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus  melalui safari Natal tingkat provinsi Sulut yang diadakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Pemkot Bitung. Selasa, 2/12. Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Aser Esau, M.Th ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang bersama Ibu yang datang bersama rombongan, disambut Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban, SE, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si serta pimpinan SKPD Pemerintah Kota Bitung.

Ucapan selamat datang dan laporan kegiatan perayaan Natal disampaikan Wakil Walikota Bitung mewakili Pemerintah Kota Bitung. Lomban juga menginformasikan bahwa ketersediaan sembako terpenuhi dalam menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Dalam sambutannya Gubernur mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam menyiapkan acara safari natal tingkat provinsi yang rutin diadakan setiap tahun. “Mari kita jadikan Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus ini sebagai momentum untuk berbenah diri lebih baik lagi guna menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015, “ucap Sarundajang. Dalam kesempatan ini Gubernur menyerahkan bantuan berupa  satu set sound sistem, Alkitab, satu ton beras, bibit ikan, bibit tanaman (sudah tersalur) sertan bantuan kepada organisasi sosial berupa kamera digital, kursi, alat periksa kesehatan, laptop, printer, dan meja kerja.

Hajatan Pemkot Bitung digelar oleh Panitia Pelaksana Peringatan Hari-Hari Besar Nasional Kota Bitung ini dihadiri Pimpinan DPRD Kota Bitung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung,  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung, tokoh masyarakat serta masyarakat kota Bitung dan ditutup ucapan terima kasih yang disampaikan Sekretaris Daerah Kota Bitung kepada Gubernur Sulut  bersama rombongan serta seluruh masyarakat kota Bitung yang telah hadir dan mengikuti acara ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar