Kamis, 11 Desember 2014

Humiang Terima Kunjungan Dirjen PMD Balai Besar Pemberdayaan Masyarakat

Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang menerima kunjungan Direktorat Jendaral Kepala Balai Besar Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Malang Ir. Margono, MSI bertempat ruang Kerjanya, 10/12.

Margono bersama rombongan menyampaikan maksud kunjungan dalam rangka tindaklanjut dan memonitoring serta memantau langsung hasil Diklat yang telah diikuti oleh Aparat kelurahan Pemkot Bitung pada Tahun 2013 lalu di PMD Malang. “kami sebagai penyelenggara tidak puas jika tidak melakukan kunjungan langsung di Bitung, dalam upaya melihat lebih dekat pelaksnaan hasil Pelatihan di PMD Malang, yang dikuti para peserta Diklat dari Pemkot Bitung” . “ujar masgono
Sementara, Humiang menyampaikan kepada Lurah yang telah mengikuti Diklat di PMD malang dapat menerapkan sistim pelaksanaan yang telah didapat melalui pelatihan di PMD malang, “para Lurah harus dapat mengoptimalkan kinerganya dalam upaya melayani masyarakat kota Bitung. Selain itu diwajibkan melaksanakan pengembangan, pemantauan, dan pelaporan sesuai pencapaian standar pelatihan PMD”. “harap Humiang.
Turut mendampingi Humiang, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Rahel Rotinsulu SSTP, serta sejumlah alumni Diklat PMD Malang yakni sejumlah Lurah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar