Jumat, 19 Desember 2014

Humiang Lantik 152 Pejabat Jajaran Pemkot Bitung





Jajaran Pemerintah kota Bitung kembali melakukan pengisian jabatan dan rolling pejabat melalui pelantikan yang dilakukan oleh Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang MSI sebagaimana Surat Keputusan Walikota Bitung NOMOR : 821.2/BKD-PP/SK/ 450 /2014,  Tanggal 18 Desember 2014 bertempat Balai Pertemuan Umum Pemkot Bitung.
rolling pejabat dan pengisian jabatan kosong ini dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja disamping itu sebagai bentuk penyegaran bagi pejabat pemerintah agar lebih inovasi dan kreatif
dalam Sambutan dan arahan Humiang menyampaikan bahwa, melalui pelantikan ini saudara-saudara ditantang dan diuji untuk mampu mengaktualisasikan kepercayaan yang diberikan sekaligus membuktikan eksistensi diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab  dengan baik.
Berkaitan dengan itu maka keberadan jabatan yang dipegang harus mamapu dijalankan dan senantiasa dievaluasi secara berkelanjutan, sehingga kedepan akan terbangun mekanisme penyelenggaraan pemerintahan yang lebih bagus. “harap Humiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar