Rabu, 03 Desember 2014

Sondakh : “Buka akses Jalan Bukan untuk kepentingan pribadi Saya”


Walikota Bitung Hanny Sondakh menyampaikan, pembangunan Jalan bertujuan untuk mensejahterkan masyarakat dan memajukan suatu pembangunan daerah kedepan. “Pembangunan jalan dibeberapa wilayah kota Bitung harus melalui mekanisme bukan kemauan Saya dan pembukaan akses jalan bukan untuk kepentingan peribadi saya”. “ujrnya Saat menghadiri karya bakti Kodim 1310 atas perintisan jalan di Kelurahan kadoodan tepatnya komleks CDC Kecamatan Madidir Senin 1/12.
Dalam kesempatan tersebut, Sondakh mengapresiasi dan meberikan penghargan kepada Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf. Yanerdi Mulyadi, SIP yang telah bersukrela melalui kepedulian melakukan perintisan konektivitas jalan sepanjang kurang lebih 2 kilo meter yang dikerjakan oleh Jajaran Kodim 1310 Bitung bersama Masyarakat Kelurahan Kadododan selama sebulan penuh.
Selanjutnya kegiatan ini dirangkaikan dengan Penandatanganan surat pernyataan hibah tanah serta penyerahan penghargaan kepada warga yang telah turut berpartisipasi menunjang pembangunan infrastruktur Kota Bitung yang diserahakan Walikota Hanny Sondakh bersama Wawali M.J Lomban beserta Ketua dan Wakil DPRD Kota Bitung juga Komandan Kodim 1310 Bitung disaksikan sejumlah kepala SKPD dan Aparat kecamtan Madidir beserta Warga setempat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar