Jumat, 12 Desember 2014

Humiang Lantik Pengurus LPM Kota Bitung




Kamis, 11/12. Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si didampingi Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Sulawesi Utara Drs. Ferdy South dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan Rahel Rotinsulu, S.STP melantik serta mengukuhkan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tingkat Kota Bitung periode 2014-2019. Acara ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor  Bitung.

Dalam sambutannya, Humiang mengucapkan selamat kepada ketua dan jajaran pengurus bahkan seluruh anggota LPM Kota Bitung yang telah dilantik dan dikukuhkan. ”Kiranya dengan momentum ini,  saudara yang telah terpilih dapat menjalankan pengabdian sebagai pengurus LPM dengan penuh tanggung jawab, menunjukkan sikap yang berkharisma agar lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat menjalankan fungsi sebagai jembatan kepentingan masyarakat dengan pemerintah atau sebaliknya, “ucap Humiang.

Berdasarkan Surat Keputusan DPD LPM Provinsi Sulawesi Utara Nomor: 11/LPM.Sulut/SK/XII/2014 dimana Richard Tirayoh, SH sebagai Ketua, Rici Tinangon, S.STP sebagai Sekretaris dan Johan Rompis sebagai Bendahara. Pelantikan dan pengukuhan pengurus LPM Kota Bitung diawali dengan pengucapan sumpah janji dan dilanjutkan dengan penyematan tanda anggota pengurus dan penandatanganan sebagai pengurus serta penyerahan bendera pataka LPM.  Dalam acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba tingkat kelurahan se-kota Bitung kepada Kelurahan Wangurer Barat sebagai Juara satu, Kelurahan Pasir Panjang sebagai juara dua dan Kelurahan Bitung Tengah sebagai juara tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar