Selasa, 02 Desember 2014

Pemkot–Polres Siap jaring Kendis Keluyuran saat Jam Kerja

Dalam upaya menindak kedisiplinan dan tertib lalu-lintas, maka Petugas gabungan dari Pemerintah Kota Bitung berkerjasama dengan pihak Polres Bitung segera menggelar razia khusus kendaraan Plat merah yang berkeliaran saat jam kantor.

"Hal ini guna menindak para PNS yang menggunakan kendaraan dinas (Kendis) tanpa kegiatan yang jelas, selain itu juga akan ditindak mengenai ketidak lengkapan surat-surat serta kelengkapan safety kendaraan sehubungan dengan digelarnya razia taat Lalu-lintas yakni operasi Zebra dan Lilin yang dilakukan serentak di Indonesia oleh pihak kepolisian sepanjang bulan Desember Tahun ini". “ujar Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang MSI.

disebutkan, Razia ini tidak hanya untuk memantau disiplin PNS saja, tapi juga terhadap Kendis yang dipakai keluyuran di saat jam kerja terlebih tidak memiliki kelengkapan surat.
Untuk itu dihimbau bagi PNS yang menggunakan Kendis saat jam kerja wajib disertai surat tugas terutama yang akan bertugas keluar daerah harus sepengetahuan pimpinan. Juga perlu diperhatiakan akan kelengkapan surat-surat Kendis. tentunya hal ini juga guna mencegah jika terjadi razia PNS dan Lalin diwilayah daerah lain. “katanya.

ditambahkan, “Sangsi tegas bagi PNS yang memakai Kendis tidak tepat sasaran, atau kendis yang sengaja dipelat hitamkan dan dipakai oleh bukan PNS ke Mall atau tempat-tempat umum lainnya".
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar