Selasa, 09 Desember 2014

Lomban: Jadi Mahasiswa harus Miliki Ketelitian dan Jangan Gaptek





Peserta calon mahasiswa Program D2 Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung sebagai Rintisan Akademi Komunitas Logistik Bitung atau lebih dikenal dengan Bitung Logistic Community Collage (BLCC), Hari ini 8/12 resmi mengikuti masa orientasi dan bimbingan studi.
Masa Orientasi Mahasiswa Baru (MOMB)ini ditandai dengan Penyematan tanda peserta oleh Wakil Walokta Bitung M.J Lomban, SE, MSI bersama Erwin Reza, SE, MM selaku Asisten Deputi Koordinasi Industri, Logistik Inovasi dan Kawasan Ekonomi Kemenko Perekonomian RI dan Anggota Dekot Bitung Vicktor Tatanude, SH disaksikn Koordinator Pelaksanan BLCC Dr. Hermanus Bawuoh, MSI serta sejumlah Pimpinan SKPD dan para Pengajar BLCC.

Lomban dalam arahan menyampaikan sebagai dasar utama dalam menjalankan perkuliahan di BLCC diminta mahasiwa jangan “Gagap Teknologi”. Harapnya.
Ditambahkan, suatu Keberhasilan dalam menuntut ilmu tidaklah semata mata ditentukan oleh kemampuan akademis, akan tetapi juga ditentukan oleh kemandirian, ketekunan, belajar keras cerdas, dan perlu meningkatkan disiplin juga memiliki ketelitian yang tinggi. “harap Lomban.

Sementara Bawuoh dalam laporan menyampaiakan berdasarkan hasil lulus tes peserta MOMB BLCC saat ini diikuti 142 calon mahasiswa, dari hasil total yang mendaftar di BLCC sebanyak 1054 orang dan lulus tes berkas sebanyak 708, namun yang mengikuti tes sebanyak 502 peserta.
Kegiatan orientasi Ini akan berlangsung Tanggal 8–13 Desember 2014."Jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar