Senin, 08 Desember 2014

Humiang Terima Kunjungan Investor Asal Korea

Sekretris Kota Bitung Drs. Edison Humiang MSI,menerima kunjungan investor asal Negara Korea yang diadakan di River side Resto Sabtu 6/12.

dalam knjungan ini, perwakilan Tim Badan Usaha Milik Negara(BUMN)Asal Kyondong Korea yang dipimpin oleh Koo Jong Hyun menjelaskan maksud dan kunjungan yakni ingin bekerjasama membantu Pemerintah Kota Bitung dalam pengembangan Masterplain Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). "jelasnya

disinggungnya pula, berdasarkan informasi bahwa Kota Bitung memiliki geografis dan potensi yang cukup baik untuk diberdayagunakan dengan melakukan berbagai karya di bidang bisnis perekonomian juga termasuk Pariwisata serta potensi lainnya."puji Koo Jong Hyun.

disamping itu rombongan juga melakukan observasi mengenai pembangunan Internasional Hub Port (IHP) yang didalamnya tentang pengembangan Pelabuhan Peti Kemas Bitung dan sejumlah pabrik pengelolaan ikan.
ada pun kunjungan terkait lainnya yaitu pusat Distribusi Logistik Regional dan Lokasi BLCC di Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari.
  
Sementara, Humiang menyampaikan bahwa Pertemuan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot dalam kapisitas menjalin sinergitas dibidang pembangunan perekonomian Kota Bitung kedepan, seraya menjelaskan gambaran umum bahwa aspek perencanaan pembangunan seperti KEK, IHP dan Konektivitas Jalan Tol akan segera berjalan dan prosesnya akan dilaksanakan secara paralel pada nantinya. disamping itu sebagai penunjang dalam memberikan kemudahan kepada investor kami memiliki pelayanan perijinan yang berkualitas dan gratis dengan harapan para investor terus  berinvestasi di Bitung. ” ujar Humiang yang turut didampingi sejumlah SKPD terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar