Kamis, 26 Maret 2015

Acara DWP Kota Bitung, Muhaling:Pentingya Tugas Pokok DWP


Acara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum kantor Walikota Bitung diawali dengan Ibadah syukur yang selanjutnya  dibuka oleh Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang MSi didampingi Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling,  Rabu 25/3.

Pada kesempatan itu Muhaling dihadapan pengurus dan anggota DWP kota Bitung mengingatkan kembali pentingnya tugas pokok DWP antara lain  membina anggota dalam memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin kerja sama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa.

Selain tugas diatas, DWP juga memiliki peran besar dalam membantu mensukseskan tugas suami di kantor yaitu harus senantiasa memberikan dukungan dan doa agar suami bisa bekerja dengan optimal”tutur Muhaling

Pada kesempatan itu juga Humiang selaku Pembina DWP kota Bitung sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini khususnya untuk DWP kota Bitung yang terus menunjukan eksistensinya dalam setiap gerak pembangunan kota Bitung melalui berbagai program kerja yang diadakan lewat terobosan yang kreatif dan inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar