Rabu, 18 Maret 2015

Dihadiri Lomban, Kecamatan Aertembaga Rayakan HUT ke-19



Kecamatan Aertembaga merayakan syukuran HUT ke-19 yang dilaksanakan di Kantor Camat Aertembaga senin 16/3 dan dihadiri Wakil Walikota Bitung M.J Lomban SE, MSI.
Syukur HUT ke-19 Kecamatan Aertembga dirangkaikan dengan pencanangan “Disko Beretika dan Lihat angkat Sampah" (LISA) melalui pembukan kain selubung yang dilakukan oleh Wawali M.J Lomban bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Josephien Sondakh-Taroreh didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouny Lomban Rawung juga Ketua DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang-Muhaling dan Camat Aertembaga Sifrid Mandag didampingi Isteri.
Sementara Lomban dalam sambutan menyampaikan Selamat HUT sekaligus memberikan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan dan segenap warga Kecamatan Aertembaga yang diakuinya telah mendulang berbagai prestasi dalam memajukan Kota Bitung.
Lomban menyampikan pula tentang pencanangan ini merupakan inisyatif yang positif terutama mengenai program lingkungan yakni Lisa. Adapun mengenai Disko Beretika diharapkan hal ini menjadi budaya bagi pencinta musik yang pada intinya harus dibarengi etika dan bersifat kebersamaan guna menjalin keamanan diwilayahnya. “ungkap Lomban.
Turut Hadir Anggota DPRD Kota Bitung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat juga masyarakat Kecamatan Aertembaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar