Senin, 09 Maret 2015

Wawali Hadiri Pelantikan Pengurus Pelti Bitung




Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Bitung, Sabtu  (7/3) kemarin resmi dikukuhkan oleh Wakil Ketua Pelti Sulut,Drs Albert Wuisang. dalam acara yang digelar di lapangan Tenis GOR Pemkot Bitung.
Sementara Pemerintah Kota Bitung melaui Wakil Walikota Bitung dalam sambutannya, berharap agar para pengurus Pelti Kota Bitung, dapat melaksanakan program kerja serta meningkatkan kualitas organisasi, sehingga mampu mengikuti perkembangan dalam melasanakan pembinaan dan peningkatan kualitas para atlit tenis.
“Saya berharap agar dengan dilantiknya para pengurus Pelti Kota Bitung akan mampu melahirkan atlit – atlit tenis yang dapat berpresrasi, baik di tingkat nasional bahkan internasional,” ujar Lomban.

ditambhkan,  agar pengurus Pelti Kota Bitung yang dipimpin Adelfos Jeje Dongalemba, SE, dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik – baiknya. “saya juga berpesan agar kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara – saudara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik pula, dengan penuh rasa tanggung jawab, “kunci Lomban
Turut hadir Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sulut Asisten I Drs Jhon Palandung Msi, Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouny Lomban-Rawung juga Kadis Olahraga Michael Sondakh dan Kabag Hukum Wens Luntungan, SH, MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar