Senin, 23 Maret 2015

Lomban Sesalkan Pelantikan hanya dihadiri 39 Pejabat Struktural dan Fungsional




Sebanyak 85 pejabat Struktural dan Fungsional jajaran  Pemkot Bitung dilantik Wakil Walikota Bitung M.J Lomban yang dilaksanakan di Gedung BPU kantor walikota Bitung, jumat 20/3.

Pelantikan ini berdasarkan SK NOMOR : 821.2/BKD-PP/SK/ 75 /2015,  TANGGAL   20 MARET 2015 yang dibacakan Sekretaris BKD-PP Kota Bitung Meiva Woran SH, MH.

Dalam kesempatan tersebut Lomban penyematan tanda jabatan dilanjutkan penandatanganan berita acara dan pengambilan sumpah dan janji.

Sementara Lomban dalam sambutan mengharapkan kepada pejabat yang telah dilantik agar mampu mengaktualisasikan kepercayaan yang diberikan sekaligus membuktikan eksistensi diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sunggu-sungguh.

Wawali juga menyampaikan penyesalan, pasalnya dari 85 pejabat yang dilantik hanya 39 pejabat yang hadir mengikuti pelantikan, untuk itu Wawali berharap kepada pihak BKD-PP Kota Bitung untuk segera menjadwalkan kembali agenda pelantikan khusus 45 pejabat yang belum dilantik pada saaat ini, terkecuali 1 pejabat yang tugas belajar dan 3 pejabat yang pindah tugas.”tegas Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar