Senin, 30 Maret 2015

Lomban Nyatakan Kreatifitas Pelajar di Lembut Hebat




Semoga dunia olahraga dan kreatifitas juga seni, anak didik kita ini kedepan akan lebih maju dan meraih prestasi sehingga   dapat memberikan suatu kebanggaan bagi pemerintah serta masyarakat Kota Bitung. Sebab kreatifitas para pelajar di Kecamatan Lembeh Utara ini sangat Hebat-hebat, karena sudah bisa melakukan tantangan dan berkreasi sehingga dapat melahirkan ide-ide cemerlang.
Adapun kegiatan olahraga sangatlah bermanfaatbagi adik-adik siswa melalui pergerakan tubuh. “Kalau ada olah raga ditambah dengan olah pikir, dan olah rasa, maka bertambalah potensi yang kita miliki untuk menjadikan kita lebih sempurna dalam kesehatan.”
“Tentunya olahraga, kreatifitas dan kepinteran harus dibarengi dengan seni, jika tidak paham akan seni berarti sama dengan hambar”.
Demikian disampaikan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban saat membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)dan Festifal Lomba Seni Siswa (FL2SN) serta Lomba Calon Siswa Teladan dan Guru berprestasi se-Kecamatan Lembeh Utara yang digelar di Lapangan Olahraga Kelurahan Gunung Woka, Jumat 27/3.

Pembukaan Kegiatan ini ditandai dengan Apel olahraga yang diisi dengan pengambilan sumpah atlit dan sumpah wasit dilanjutkan dengan pemasangan obor olimpiade dan pemukulan tetenggorang.
Dikesempatan ini pula, Lomban melakukan pemantaun sekaligus memberikan motivasi kepada sisiwa yang mengikuti kegiatan seleksi siswa teladan dan bina keratifitas siswa berlokasi digedung sekolah SDN Gunung Woka dan turut didampingi Kadis Dikbud Ferdinand Tangkudung, SIP, MSI bersama Ketua Dewan Pembina Forum Komunikasi Purna Siswa Teladan Kota Bitung Axel Leonardo Galatang juga sejumlah pejabat dan guru Pembina.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar