Selasa, 10 Maret 2015

Lomban Jabat Ketum Perayaan Paskah dan Natal BAMAG 2015






Wakil Walikota Bitung M.J Lomban dilantik sebagai ketua umum panitia dalam rangka perayaan Paskah dan Natal Badan Musyawara Antar Gereja(BAMAG) Kota Bitung 2015 yang dikukuhkan oleh Pdt Raymond Manopo STh bertempat GMIM Ora Et Labora Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan, Minggu 8/3.
Lomban selaku Ketum menyampaikan kepada segenap panitia yang baru dilantik untuk selalu bekerjasama yang baik dan saling koordinasi dalam upaya menfokuskan suatu agenda perencanan agar tujuan kegiatan berjalan sesuai rencana.  
Ditambahkan pula bahwa terbentuknya panitia Paskah dan Natal BAMAG Kota Bitung merupakan kolaborasi dari BKSUA, FKUB juga melibatkan jajaran Pemkot Bitung yang kesemuanya menunjukan suatu warna kebersaman dan bertujuan utama untuk memuliakan nama Tuhan. “jelas Lomban.
Dalam susunan Panitia Paskah dan Natal Bamag 2015, Walikota Bitung Hanny Sondakh sebagai Penasehat dan Kadis Dikbud Ferdinand Tangkudung SIP, MSI menjabat sebagai Ketua Harian sementara Kabag Humas Erwin Kontu, SH sebagai Anggota seksi Publikasi, Dokumentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar