Selasa, 10 Maret 2015

Pimpin Rapat SKPD, Sondakh Himbau Percepat Proses Tender




Senin 9/3. Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh di dampingi Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban serta Sekretaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang memimpin jalannya Rapat Kerja antar SKPD yang dihadiri para pejabat lingkup pemkot Bitung.

Dalam rapat kali ini Sondakh menyampaikan tentang pentingnya koordinasi antar SKPD dalam mewujudkan apa yang selama ini menjadi tujuan utama Pemerintah Kota Bitung yakni masyarakat yang sejahtera, adil, dan makmur serta berpendidikan dan moral yang tinggi. kemudian, lanjut Sondakh sudah merupakan keharusan bagi setiap individu  aparatur sipil negara untuk memberikan pelayanan prima dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara.

Selain itu, menindaklanjuti instruksi Presiden RI Jokowi yang mengharuskan seluruh proses pengadaan proyek pemerintah selesai pada akhir Maret dan seluruh proyek pemerintah harus dikerjakan mulai April 2015, Sondakh menghimbau bagi semua SKPD yang terkait dengan pengurusan proyek untuk segera menyelesaikan berkas pengadaan, mengingat batas waktu yang sudah sangat dekat.

“makanya harus segera sekarang dimulai, karena ini sudah minggu kedua Bulan Maret jangan nantinya tergesa-gesa dan hasilnya kurang baik” tutup Sondakh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar