Senin, 16 Maret 2015

Wawali Buka Pekan Olahraga Kota Bitung




Dalam rangka memeriahkan HUT ke-4 Kepemimpinan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban digelar Pekan Olahraga Kota Bitung yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni Bola Voli, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Bitung maxmilian J Lomban lewat  upacara pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis GOR Pemkot Bitung, Jumat (13/3).

Dalam sambutannya Lomban menuturkan bahwa Pemerintah kota Bitung menyambut baik dan merespon positif pelaksanaan kegiatan ini. “ini merupakan salah satu wadah untuk menggali bakat dan prestasi anak bangsa yang ada di kota Bitung” tutur Lomban.

Lanjutnya lagi walaupun dalam suasana kompetisi para peserta diharapkan mampu bersama-sama untuk memupuk semangat kebersamaan guna membangun kekompakan. “Sebagai anak bangsa di kota Bitung yang sadar untuk mempersembahkan prestasi dan karya terbaik bagi kemajuan kota Bitung adalah penting untuk menjunjung tinggi  sportifitas dalam bertanding sehingga tercipta hubungan yang erat dan harmonis antar sesama peserta” tutup Lomban

Acara Pembukaan Pekan Olahraga kota Bitung ini turut dihadiri Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang para pejabat lingkup Pemkot Bitung, unsur Forkopimda dan instansi terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar