Senin, 16 Maret 2015

Humiang Pimpin Rapat Kinerja SKPD



Jumat 13/3.Bertempat di Ruang Sidang Lt.IV Kantor Walikota Bitung Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, Msi didampingi Asisten I Setda kota Bitung Fabian Kaloh dan Kepala BPK-BMD Frangky Sondakh memimpin jalannya rapat kinerja antar SKPD lingkup Pemkot Bitung.
Menurut Humiang pelaksanaan rapat kali ini untuk melihat sejauh mana kesiapan dari semua  SKPD di Pemkot Bitung,"Pemeriksaan dari BPK kali ini harus menjadi Prioritas dari setiap SKPD" ungkap Humiang di depan para kepala SKPD.
lanjutnya lagi hal ini penting karena Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulut  bakal mengaudit keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung. Hal itu dilakukan, untuk mengetahui keuangan dinas sudah berjalan baik atau tidak. "Audit ini juga menjadi salah satu indikator penilaian opini lembaga audit tersebut pada keuangan Kota Bitung Tahun 2014 yang sebelumnya mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)" tutup Humiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar