Jumat, 13 Maret 2015

Telly Jabat Ketum Hapsa WKI Gmim


Panitia pelaksana Hari persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM resmi dilantik, lewat ibadah Minggu sengsara ketiga yang dipimpin langsung Ketua Komisi Kategorial WKI Sinode GMIM Pnt Meita Gerungan Wala SE MM di Jemaat GMIM Yobel Wilayah Bitung III, Minggu (9/3).
Pelaksanaan Hapsa WKI Sinode GMIM sendiri dilaksanakan di Rayon Bitung tepatnya Wilayah Bitung III dan Bitung I dengan berbagai kegiatan yang akan digelar seperti ibadah Agung, gerak jalan, lomba kendaraan hias, baca Mazmur dan senam jantung sehat pada tanggal 23 Maret 2015. Dalam khotbanya yang diambil dalam pembacaan Alkitab Amsal 14:21-22 dan Ibrani 2:14-18, Pnt Meita menyampaikan kepada panitia pelaksana yang diketuai Ny Telly Humiang Muhaling melalui kepanitiaan Tuhan minta pemberian diri hidup umatnya untuk kegiatan pelayanan.
Nantinya Pelaksanaan Hapsa digelar 23 Mei 2015 jam 9 melalui ibadah agung, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan gerak jalan, senam jantung sehat diawali dengan pelatihan Senam Jantung sehat agar bisa melatih di masing-masing jemaat di Tomohon tanggal (27/3). Kemudian Baca Mazmur dan lomba kendaraan hias," tutur Miky. Dalam lomba kendaraan hias mengambil tema tokoh-tokoh perempuan dalam Alkitab.
Sementara, Ny Telly Humiang Muhaling selaku ketua umum panitia pelaksana mengatakan dengan jumlah personil kepanitiaan 113 orang menunjukkan bawah Hapsa WKI Sinode GMIM merupakan leader event terbesar di Sulut yg dihadiri seluruh jemaat se GMIM. "Ini merupakan ajang menyalurkan bakat dan talenta dibidang seni olah raga, keindahan dan lainnya dengan cara yang tepat sambil menjaga integritas sebagai ibu rumah tangga," tutur Telly.
Lanjut istri sekdakota Bituing Edison Humiang ini, ajang Hapsa merupakan momen silahturahmi dan pemersatu seluruh WKI se sinode GMIM, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama dengan topangan doa untuk terselenggaranya Hapsa WKI Sinode GMIM tahun 2015.
Hadir dalam ibadah dan pelantikan Sekretaris daerah Kota Bitung Edison Humiang, Sekretaris WKI Sinode GMIM Pnt Ir Miky Junita Linda Liow Wenur, wakil ketua WKI Sinode GMIM Pnt dr Vivie Tumbel, ketua WKI Rayon Bitung Pnt Rahel Rotinsulu, ketua WKI wilayah Bitung III Pnt Ivone Polontoh Tamaka dan ketua WKI wilayah Bitung 1 sampai 12 serta pengurusa WKI Rayon Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar