Senin, 25 Mei 2015

HAPSA WKI se Sinode GMIM Di Buka

Hari Persatuan (HAPSA) Wanita Kaum Ibu Sinoe GMIM Tahun 2015,yang dipusatkan di wilayah BitungI dan III, Sabtu (23/5) resmi dibukakegiatannya lewat Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Arthur Rumengan, M. Theol dan dilanjutkan dengan pengguntingan balon oleh Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil didampingi Ny. Mike Kansil Tatengkeng di Lapangan Maesa depan Kantor Walikota Bitung.
Dalam Khotbahnya Rumengan Mengajak seluruh WKI untuk menjadi garam dunia yang mampu memberi pengaruh positif baik dalam kehidupan keluarga, berjemaat maupun dalam pelayanan serta mampu memberi contoh  dan teladan seperti yang Kristus tunjukan selama melayani di dunia ini.
Dalam sambutannya Kansil mengatakan bahwa sejatinya pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk membangun spirit dan religius  yang tangguh, membnagun komunikasi dan persahabatan, mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam sebuah persaingan yang positi ditubuh WKI Sinode GMIM."Mari kita lengakpi dan sempurnakan output dan outcome positi yang dapat dihasilkan dari penyelenggarann kegiatan ini" tuturnya.
Sementara itu Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menghimbau kepada seluruh lapisan  masyarakat kota Bitung untuk berpartisipasi akti dalam menyukseskan  kegiatan ini, "jadilah tuan rumah yang baik  dengan memberikan contoh positif kepada para tamu dalam hal menjaga kebersihan dan Keamanan" tutur Lomban
Kegiatan ini akan berlangsung selama satu hari dan diwarnai dengan berbagai lomba antaranya Lomba kendaraan hias, membaca Mazmur, gerakn jalan, dan berbagai lomba lainnya dan panitia berharap lewat kegiatan ini semakin mempererat  tali kasih  dalam pelayanan antar WKI  se Sinode GMIM, Hal tersebut disampaikan Ny. Telly Humiang  Muhaling selaku  Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan ini.
Turut Hadir dalam Acara pembukaan ini Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang, Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Josephin Sondakh Taroreh, Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Ketua Komisi WKI se Sinode GMIM, unsur forkopimda, serta seluruh peserta dari dalam dan luar kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar