Rabu, 13 Mei 2015

Lomban Lepas 219 Praja Madya IPDN



Upacara pelepasan Praktek Lapangan 219 orang Praja Madya IPDN kampus Sulawesi Utara dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung dengan Inspektur Upacara Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, dan dihadiri Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang, Asisten I Setda kota Bitung Fabian Kaloh, unsur Forkopimda, dan para Camat se-Kota Bitung. Dalam upacara tersebut Lomban menyematkan tanda peserta kepada dua orang perwakilan peserta Praja Madya yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelepasan bersama Direktur IPDN kampus Sulawesi Utara di Minahasa Drs. Roosje Kalangi.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, untuk maksimalnya praktek lapangan ini, dalam waktu dekat ini  akan ada pembekalan berupa bimbingan dan pembinaan kepada seluruh peserta oleh Pemerintah Kota Bitung di Balai Pertemuan Umum Kantor walikota Bitung,”hal itu penting karena selain memaksimalkan tugas lapangan ini juga sebagai bahan informasi bagi mereka terkait dengan situasi dan kondisi yang ada di kota Bitung khususnya di 8 kecamatan yang menjadi lokasi praktek” tukas Lomban.

Lanjutnya lagi, segala sesuatu terkait dengan kegiatan di lapangan bisa berkoordinasi langsung dengan Asisten I Fabian Kaloh, sedangkan untuk administrasi dapat dikoordinasikan di BKD-PP kota Bitung. Lomban berharap para peserta sesegera mungkin  beradaptasi dan melakukan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dengan menjunjung tinggi nilai-nilai etika birokrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar