Senin, 11 Mei 2015

Lomban Hadiri Pelantikan PPK Kecamatan



Sabtu, 9/5. Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban bersama Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Komisioner KPU Sulut, Forkopimda Kota Bitung, Panwaslu, Kaban Kesbang Kota Bitung Julianus Warouw dan Pejabat SKPD lainnya menghadiri pengambilan sumpah dan janji sekaligus pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dihadapan Ketua KPUD Kota Bitung Sammy Rumambi disaksikan oleh semua Komisioner sekaligus penandatanganan berita acara perwakilan PPK dan tokoh agama.
Lomban dalam sambutannya meminta kepada 40 orang PPK yang telah dilantik dari 8 Kecamatan hasil dari seleksi oleh KPUD Kota Bitung harus bisa bekerja dengan baik dan benar serta bertanggung jawab sesuai amanat Undang-undang guna tercipta pemilihan umum yang bersih. “ Mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada Kota Bitung yang akan diselenggarakan oleh KPUD Kota Bitung pada tanggal 9 Desember 2015, “ Ucapnya.
Lomban juga  berpesan agar semua petugas memprioritaskan semua wajib pilih agar dapat menggunakan hak suara terlebih bagi pemilih pemula. “Setelah dilantik para PPK langsung diberikan pembekalan dan pemilihan Ketua-ketua PPK,”lapor Rumambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar