Selasa, 05 Mei 2015

Sondakh Serahkan Dana Hibah Pilkada

Senin, 4/5. Bertempat di Ruang Kerja, Walikota Bitung Hanny Sondakh menandatangani dan menyerahkan Nota Hibah kepada  Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bitung Sammy Rumambi, yang diperuntukkan untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota  Bitung yang akan digelar pada 9 Desember 2015 nanti.
Dana hibah yang diserahkan senilai Rp. 14. 365.689.000 (Empat Belas Miliar Tiga Ratus Enam Puluh Lima Enam Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) terdiri dari Rp. 13.064.800.000 (Tiga Belas Miliar Enam Puluh Empat Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) yang diserahkan tahun ini dan sisanya senilai Rp. 1.300.899.000 (satu miliar tiga ratus juta delapan ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah) akan diserahkan pada tahun 2016.

Sondakh menyampaikan dengan diserahkannya dana hibah ini,  berarti kota Bitung siap melaksanakan Pilkada tanggal 9 Desember 2015. “Agar kiranya pihak KPU bersama Banwaslu Kota Bitung segera mempersiapkan Pilkada Kota Bitung dengan sebaik-baiknya, “ tuturnya.

Rumamby pun menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah kota Bitung dalam pelaksanaan pilkada dengan diserahkannya dana hibah ini. Hadir juga pada kegiatan ini yaitu Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si dan pejabat terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar