Rabu, 06 Mei 2015

Sondakh : SKPD Lakukan Penghematan

Walikota Bitung Hanny Sondakh kembali menegaskan bahwa SKPD diminta harus bisa mengontrol penyerapan angaran dan melakukan pengehematan, Selain itu mengenai kelengkapan berkas sebagai audit pendukung pemeriksaan BPK, diharap untuk segera dilengkapi administrasinya, hal tersebut guna menindaklanjuti rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan(BPK), dimana sebagian SKPD dianggap melakukan pemborosan serta berkas yang belum lengkap.
Demikan disampaikan Sondakh saat memimpin rapat evaluasi kerja bersama pimpinan SKPD yang dilaksanakan di BPU Pemkot Bitung, senin 4/5.
Ditambahkan, dalam melakukan penghematan, SKPD diminta agar jangan sering keluar daerah serta kegiatan makan minum dibatasi atau pengaturannya disederhanakan jangan terlalu mewah dan pengunaan kendaraan sesuai kepentingan tugas kantor biar tidak boros bahan bakar. “jelas Sondakh.  
Disisi lain, Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang, MSI menyampiakan khususnya kepada pihak Satpol PP untuk selalu professional dan siaga dalam melaksanakan tugas, terutama bagi mereka yang bertugas jaga atau piket malam, dimana saat ini sering terjadi pencurian yang menyebakan kehilangan di lingkup Pemkot Bitung. “tentunya saya akan menindak tegas dan memberikan sangsi skorsing terhadap mereka yang lalai menjalankan tugas”. “jelas Humiang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar