Selasa, 19 Mei 2015

Lomban Ceramahi Peserta Praktek Lapangan II Praja Madya IPDN

Peserta Praktek Lapangan II  Praja Madya IPDN kampus Sulawesi Utara memperoleh materi dari Wakil Wali Kota Bitung Max Lomban, di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung 18/5, yang merupakan realisasi Pemerintah kota Bitung untuk memberikan bimbingan dan pembinaan kepada seluruh peserta pada saat acara pelepasan praja madya beberapa hari yang lalu.

Lomban  saat itu didampingi Asisten 1 Setda kota Bitung Fabian Kaloh dan Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara Drs. Roosje Kalangi memaparkan tentang gambaran umum kota Bitung terkait pemetaan wilayah kota Bitung termasuk didalamnya kesiapan kota Bitung terhadap pembangunan mega proyek Kawasan Ekonomi khusus dan International Hub Port. selain itu Lomban juga menjelaskan sektor pariwisata kota Bitung yakni tentang keberadaan Pulau Lembeh dengan dengan ribuan biota lautnya yang tidak bisa ditemukan di belahan dunia lain yang menjadi incara para turis mancanegara ketika mengunjungi Bitung.
Kesempatan itu juga ia memotivsai para peserta dengan cara melakukan tugas sesuai dengan aturan dan penuh tanggung jawab serta pentingnya membina loyalitas dan menjunjung tinggi etika birokrasi kepemimpinan "Terutama bisa berkualitas dan berdayaguna agar pembangunan bangsa  dapat di laksanakan secara bersama - sama sesuai dengan harapan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar