Rabu, 27 Mei 2015

Lomban Pimpin Rapat Kerja


Senin, 25 Mei 2015. Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si  memimpin Rapat Kerja yang diikuti oleh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintahan Kota Bitung. Rapat Kerja ini bertempat di Tribun Upacara Lapangan Kantor Walikota Bitung.

Lomban menyampaikan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai sebagai aparatur sipil Negara (ASN) dalam hal kehadiran menganjurkan agar disetiap SKPD mengadakan Alat Absensi Sidik Jari (Fingerprint). “ dengan menggunakan fingerprint dapat memudahkan administrasi pendataan kehadiran pegawai, “ ucapnya.

Lomban juga menyampaikan bahwa hasil audit dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulut akan segara diumumkan hasilnya dalam minggu ini. “Untuk itu kiranya setiap Kepala SKPD kedepannya nanti agar dapat mengawasi dan lebih teliti lagi dalam penggunaan anggaran, “ ucapnya

Ditambahkan lagi oleh Humiang bahwa kinerja Inspektorat Bitung lebih dimaksimalkan dalam hal melakukan pengawasan penggunaan anggaran serta pertanggungjawaban. “ Dengan dimaksimalkan kinerja dari Inspektorat  dalam melaksanakan pengawasan bisa mengurangi dan meminimalisir kesalahan dalam pemeriksaan kedepannya nanti, “ ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar