Kamis, 21 Mei 2015

Lomban Irup Upacara Hari Kebangkitan Nasional




Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-107, Pemerintah Kota Bitung menggelar Upacara Bendera dimana Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban  menjadi Inspektur Upacara pada Selasa (20/05) di Lapangan Upacara  Kantor Walikota Bitung.

Pada kesempatan itu Lomban membacakan sambutan menteri komunikasi dan informatika menuturkan bahwa kebangkitan nasional sekarang lebih difokuskan pada perwujudan kerja nyata dengan bekerja lebih keras, dan bukan sekedar pengembangan wacana. Tuntutan untuk terus maju dan mewujudkan Indonesia sebagai Negara sejahtera telah menjadi pemicu pentingnya mewujudkan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas, dan produktif.

"Melalui Hari Kebangkitan Nasional kita bangkitkan semangat kerja keras mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera" tutup Lomban.

Turut hadir dalam Upacara tersebut Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang M.si, Pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung, Unsur Forkopimda, para Asisten, dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar