Selasa, 05 Mei 2015

Humiang Harap 3.141 Peserta UNAS SMP Lulus 100%




Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSI mengingatkan kepada para siswa-siswi peserta Ujian Nasional (Unas)agar jangan tegang dalam mengerjakan soal dan diharap pula pengisian lembar kerja ujian harus bersih, selain itu selama Unas selalu memperhatikan kesehatan dan berdoa serta terus belajar. “harapnya
Demikian disampaikan Sekot saat membuka naskah Unas yang diawali dengan mata pelajaran bahasa indonesia bertempat SMPN II Bitung senin 4/5, Seraya berharap 3.141 Peserta UNAS tingkat SMP se-Kota Bitung lulus 100 persen.
Ditambahkan, tentunya lewat Unas ini perlu ada perhatian dari orang tua dan guru, dimana menurut humiang ada tiga pilar dalam menunjang penyelengaraan mutu pendidikan yang berkualitas yakni Keluarga, Masyarkat dan Pemerintah, “ujar sekot.
Adapun bagi pengawas Unas diminta Konsentrsi dan harus paham betul-betul sistim pengawasan. Pengawas diminta fokus jangan sampai lengang yang berakibat pada kecurangan dari pada siswa peserta Unas. “Kunci Huming.
Turut mendampingi Humiang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ferdinand Tangkudung, SIP, MSI bersama Kabag Humas Erwin Kontu, SH dan Kepsek SMPN II Joutje Tumiwa juga para pengawas dan pihak kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar