Rabu, 13 Mei 2015

Taroreh Hadiri HUT IGTKI PGRI se-Sulut



Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephin Sondakh Taroreh didampingi Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling menghadiri Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Sulawesi Utara  yang ke 65  berpusat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Selasa 12/5.

Dalam kesempatan itu Taroreh mengatakan bahwa sebelumnya PAUD kota Bitung telah menggelar Jalan Gembira dan atraksi panggung gembira yang mengikutsertkan seluruh yayasan TK dan kelompok bermain se-Kota Bitung untuk memperingati HUT IGTKI dan hari ini merupakan puncak perayaannya yang melibatkan semua IGTKI se provinsi Sulut.

Lanjutnya lagi melalui momentum ini, perlu dipahami bahwa guru merupakan ujung tombak, karena guru berinteraksi langsung dengan peserta didik. “Selain menjelaskan proses pembelajaran, guru juga berperan dalam membangun pola pikir sekaligus karakter peserta didik.” Tutur Taroreh yang juga merupakan Bunda PAUD kota Bitung.

Sementara  itu atas nama pemerintah kota Bitung Wakil Walikota Bitung  Maxmilian J Lomban dalam sambutannya menyampaikan selamat dan berharap IGTKI-PGRI dapat terus membina para guru TK maupun PAUD, sehingga kehadiran PAUD dapat dimanfaatkan untuk membina dan mengembangkan potensi dan karakter yang dimiliki oleh anak-anak khususnya di Sulawesi Utara.

Turut hadir para pejabat lingkup Pemkot Bitung, unsur Forkopimda, pengurus IGTKI PGRI Sulut serta para peserta dari semua kabupaten/kota se provinsi Sulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar