Jumat, 08 Mei 2015

Lomban Terima Kunjungan KKL SESKOAD




Dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) 18 siswa  Pasis Dikreg L.III Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat (Seskoad), tahun ajaran 2015, Kamis 7/5 mengunjungi Kota Bitung.
Para perwira menengah TNI AD itu disambut oleh Wakil Walikota Bitung Max. J LOmban SE, MSI beserta jajaran pejabat Pemkot Bitung
Wawali menyambut baik kunjungan para siswa Seskoad yang tak lain merupakan calon-calon pemimpin strategis di jajaran TNI Angkatan Darat.
Melalui momentum itu, Lomban juga nembeberkan beberapa informasi ttg profil gambaran umum tetang kota bitung terkait potensi yang sumber daya alam, SDM serta bebagai subjek unggulan seperti perikanan, pertanian dan industry juga pariwisata dan sebagainya.
“Kami menyambut baik kedatangan rombongan Seskoad di daerah Nyiur Melambai, harapannya selama melakukan kegiatan KKL di Bitung, ada banyak imput informasi yang bermanfaat bagi siswa Seskoad, terutama terkait upaya menjaga stabilitas daerah,” ungkapnya.
Katua tim KKL ini Kolonel Tansil, melalui Kol. Inf Djouhari, SE menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemkot Bitung yang telah menerima kunjungan KKL.
Selama Dua pekan kedepan, para siswa akan menggali sejumlah informasi terkait pertahanan dan tentang sinrgitas antara pihak TNI/Polri serta pemerintah di provinsi sulut bahkan daerah-daerah disulut termasuk Kota Bitung. Hal ini tentunya akan menjadi bahan tulisan dan informasi yang nantinya akan menjadi masukan bagi TNI AD dalam mengawal pertahanan keamanan di wilayah sulut khususnya Kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar