Kamis, 07 Mei 2015

Peringati Hardiknas dan IGTKI, PAUD Gelar Jalan Gembira




Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan HUT Ke-65 Ikatan Guru Taman kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)Kota Bitung menggelar Jalan Gembira dan atraksi panggung gembira yang mengikutsertkan seluruh yayasan TK dan kelompok bermain se-Kota Bitung bertempat Lapangan Kantor Walikota Bitung, Rabu (6/5).
Rangkaian Kegitan tersebut dibuka dan disambut Bunda Paud Kota Bitung Ny. Josephine Sondakh Taroreh didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouny Lomban Rawung dan Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling.

Dalam sambutan Bunda PAUD menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan kepada anak-anak dengan meberikan pelatihan sehingga memiliki nilai edukatif dimana fungsi kecerdasan bagi anak juga memberikan wawasan dan keterampilan dalam upaya meningkatkan cakupan intervensi dini tumbuh kembang anak.
Ditambahkan, Kemeriahan kegiatan ini juga dalam rangka memperingati acara puncak IGTKI yang jatuh pada tanggal 12 mei 2015 nanti dan akan diadakan lomba gerak jalan, yang penyelengaraannya dipusatkan di Kota Bitung dan akan diikuti seluruh IGTKI Provinsi sulut  “jelas First Lady.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar