Senin, 04 Mei 2015

Humiang Resmi Buka Dialog Kebudayaan Peringati Hardiknas


Rabu, 29/15. Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Drs. Edison Humiang, M.Si selaku Sekretaris Daerah Kota Bitung membuka secara resmi Dialog Kebudayaan Daerah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2015. Dialog Kebudayaan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung diikuti oleh Kepala Sekolah se-Kota Bitung, Tokoh adat, Tokoh Budaya dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya humiang menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk mewujudkan bangsa yang cerdas, unggul dan mampu bersaing adalah dengan proses pendidikan yang terencana secara konseptual, sistematis, menyeluruh dan berkelanjutan. “ Proses pendidikan yang baik dapat mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia, baik pada masa sekarang maupun masa yang akan datang, “ tuturnya.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber pemerhati kebudayaan yang akan menyajikan materi tentang peranan budaya dalam pembangunan kota Bitung dan dirangkaikan dengan tarian adat dan musik daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar