Rabu, 06 Mei 2015

Humiang Hadiri HUT ke 188 Kelurahan Tanjung Merah


Senin, 4/5. Kelurahan Tanjung Merah Kecamatan Matuari kemarin merayakan hari ulang tahunnya yang ke 188. Perayaan Hut yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Edison Humiang, M.Si bersama Inspektur Kota Bitung Drs. Tonny Katuuk dan Camat Matuari Elvis Mantow serta pejabat lainnya dilaksanakan di kediaman keluarga Tomasoa-Sambow.
Perayaan HUT ini terbilang sukses dimana Fanny Sambow sebagai ketua panitia menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah dan warga tanjung merah dalam memeriahkan perayaan ini. Kelurahan Tanjung Merah yang merupakan kota tertua di Bitung banyak sekali mengandung nilai sejarah tentang berdirinya Tanjung  Merah yang dahulu merupakan wilayah pemerintahan Minahasa.
Humiang dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 188 Kelurahan Tanjung Merah dan mengapresiasi positif terhadap perayaan HUT ini. “ Agar kiranya masyarakat kelurahan Tanjung Merah berperan aktif dalam mendukung pembangunan dikota Bitung yang kita cintai ini, “ tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar